Rapat Inisiasi Mal Pelayanan Publik Kabupaten Muaro Jambi

Sesuai dengan Surat Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor: 067/1950/BAK mengenai Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik maka Kemendagri dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan publik di daerah mendorong pembentukann Mal Pelayanan Publik (MPP) dengan mengacu Undang-undang Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik. Mal Pelayanan Publik adalah wadah berlangsungnya penyelenggaraan pelayanan publik terkait dengan barang, jasa, dan layanan administrasi. Layanan yang satu ini merupakan perluasan dari pelayanan terpadu baik di pusat maupun daerah.

Maka pada hari rabu, 29 Juli 2020 bertempat di Ruangan Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Muaro Jambi digelar rapat Inisiasi Pembentukan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Muaro Jambi dengan Undangan Nomor: 005/473/ORG ini dihadiri diantaranya:

1. Dinas PTSP Kabupaten Muaro Jambi

2. Dinas Dukcapil Kabupaten Muaro Jambi

3. Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Muaro Jambi

4. Dinas Perkim Kabupaten Muaro Jambi

5. Dinas Kesehatan Kabupaten Muaro Jambi

6. BPPRD Kabupaten Muaro Jambi

7. Bagian Organisasi Kabupaten Muaro Jambi

8. Bagian Pembangunan dan Kerjasama Kabupaten Muaro Jambi

Dalam rapat ini bahas calon bakal lokasi Pembangunan Mal Pelayanan Publik, pembentukan tim dan schedule untuk masing-masing kegiatan dalam upaya inisiasi pembentukan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Muaro Jambi.

Galeri Kegiatan:

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.