Rapat Koordinasi Penyederhanaan Birokrasi melalui Vicon

Pada hari selasa, 12 Agustus 2020 Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mengikuti Rakor Penyederhaan Birokrasi melalui Vicon, dibuka oleh Wakil Presiden RI KH. Ma'ruf Amin yang mengajak seluruh instansi pemerintah untuk menjadikan penyederhanaan birokrasi sebagai momentum untuk membangun birokrasi berkelas dunia. Birokrasi berkelas dunia ini disebut Wapres sebagai birokrasi dengan DNA baru yang memiliki kualifikasi dan cara kerja yang lebih inovatif, sehingga siap menghadapi perubahan.

rakor penyederhaan birokrasi

Hingga 7 Agustus 2020, telah dilakukan penyederhanaan struktur birokrasi pada 41 kementerian dan lembaga. Terdapat penyederhanaan eselon III sebesar 53 persen, eselon IV sebesar 51 persen, dan eselon V sebesar 70 persen. Dengan demikian dari penyederhanaan struktur pada 41 kementerian dan lembaga tersebut terdapat 24.644 atau sebesar 59 persen struktur organisasi yang disederhanakan.

Rakor kali ini di ikuti Sekretaris Daerah, Asisten Administrasi Umum, BKD dan Kabag Organisasi Setda Kabupaten Muaro Jambi Beserta Staff
 

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.